03 November 2007

Melihat Reportase NASA TV di Stasiun Luar Angkasa

Masih sejalan dengan hal-hal yang berhubungan dengan penerbangan dan antariksa (masih ingat Helianto ?), ada info menarik nih. Kita bisa mengikuti reportase kegiatan orang-orang NASA di stasiun angkasa luar, melalui freetvonline.com. Rasanya asyik juga, melihat para astronot melayang-layang di kabin pesawat ulang-alik, dan di lorong-lorong stasiun. Bahkan juga berjalan-jalan di luar kabin dengan pakaian space walk-nya.

Untuk mengakses NASA TV, kita bisa mengunjungi http://www.freetvonline.com/, lalu pilih Channel 05-Educational, lalu pilih NASA TV. Nah, setelah ter-connect dengan NASA TV dan gambar sudah muncul, kita bisa double click layar untuk mengubah tampilan menjadi full screen. Dengan Speedy (dan PC berprosesor Intel dual core), saya bisa mengakses siaran dengan lancar, tanpa putus-putus.

Selain NASA TV, situs ini juga menyediakan link ke puluhan TV lainnya. Termasuk didalamnya, adalah Discovery Channel dan National Geographic. Selamat menikmati ...

3 comments:

kusuma.....Yessy! said...

semenjak saya membaca web-pandaan view terutama yang berita utama yang berjudul "melihat reportase NASA TV di stasiun Luar angkasa" ini, pengetahuan saya menjadi lebih banyak dan dapat mengetahui berbagai ilmu teknologi lebih jauh.

Anonymous said...

девки малолетки онлайн http://free-3x.com/ молодое порно free-3x.com/ порно фотки девочек [url=http://free-3x.com/]free-3x.com[/url]

tamanwisata said...

gan mau tanyak nih NASA tu apa gan?

low ada waktu mampir ke blog saya gan
http://www.tamanwisata.com