27 October 2007

Wi-Fi Hotspot Speedy di Taman Dayu

Kamis, 25 Oktober 2007 yang lalu, TELKOM Pandaan bersama The Taman Dayu resmi melaunching layanan Wi-Fi Hotspot di Food Terrace The Taman Dayu, Pandaan. Dan kemarin, beritanya muncul di Jawa Pos Radar Bromo. Dengan munculnya Hotspot di Taman Dayu ini, para pengunjung Food Terrace akan merasa semakin nyaman saat menikmati istirahat siangnya. Emailing dan browsing dapat kita dilakukan di sini, asalkan kita membawa laptop/notebook atau PDA yang sudah support Wi-Fi (Wireless Fidelity).

Hotspot TELKOM ini memanfaatkan akses Speedy yang berkecepatan hingga 384 Kbps, dan mampu menjangkau kawasan dengan radius 100 meter di sekitar gedung Main Office The Taman Dayu. Sehingga area di sekitar AVAN Supermarket dan KFC di Gaudi Tower, masih dapat dijangkau oleh layanan ini. Enaknya lagi, akses internet wireless ini diberikan secara gratis alias free alias tidak berbayar. Saya rasa, inilah yang paling menarik.

Untuk menikmati layanan Hotspot ini tidaklah sulit. Cukup buka laptop, lalu aktifkan Wi-Fi. Kalo Wi-Fi sudah aktif namun internet belum terkoneksi, 'klik kanan' ikon Wireless Network Connection di sisi kanan bawah layar, lalu pilih View Available Wireless Networks, lalu refresh network list, dan pilih opsi Hotspot TELKOM Taman Dayu, akhirnya klik connect, beres deh. Begitu mudah..

Marilah kita nikmati bersama layanan ini, mumpung masih gratis.

9 comments:

Anonymous said...

mendengar kabar ini saya bersyukur dan ikut seneng, saya asli arek pandaan yg bekerja d jakarta merindukan suasana pandaan yg hightech.

Anonymous said...

wah taman dayu pandaan tambah siip....
kfc enak
avan murah
food terace nyaman plus hightech
komplit bgt

Anonymous said...

Lebih Sip lagi, jangan hanya Taman Dayu dung...Masjid Cheng Ho itu tempat banyak orang berisirahat dari luar kota, gimana kalau wifi-nya juga di persiapkan, lebih afdol, sudah waktunya Pandaan Kota berteknologi Wifi.

Anonymous said...

@ arter: Ya bertahap Mas, pelan-pelan. Yang di Taman Dayu aja belum banyak yang pake. Ajak dulu teman2 make hotspot yang ada. Nanti kalo udah rame pasti akan dikembangkan di lokasi lain.

Anonymous said...

Wah enak dong, sambil nyantai bisa internetan juga. Jadi kemana-mana bisa mobile

kusuma.....Yessy! said...

ass...................
bagi para pembaca yang setia, saya sangat senang mendengar berita yang mengejutkan ini, terutama rumah saya berada di depan Avan tepatnya jl.Kalitengah.
terima ksih untuk para peliput berita radar Bromo.

wassalam.

Anonymous said...

mas selain di taman dayu hotspot dimana lagi ya???daerah Pateguhan-pandaan hotspot paling deket dimana ya?

sandiko said...

wah terlambat nih infonya, salam kenal aja.

Jojok-parfum said...

Wah.. Enak ini.. Lagi pulang ke Pandaan juga.. Bisa nambah liburan ini ceritanya.. usulan dipasang di masjid Ceng Hoo bagus Lho.. Bisa dipertimbangkan? Terima kasih infonya