26 July 2007

Rencana Demo Speedy di Turnamen Golf

Tanggal 28-29 Juli ini, ada turnamen golf di Finna Golf. Karena TELKOM menjadi salah satu sponsor acara tahunan ini, maka kami diberi kesempatan untuk menampilkan display promo pada acara semacam 'bazar', yang mengiringi pelaksanaan turnamen tersebut.

Nah, kali ini kami berencana mengusung display produk Speedy ke acara itu. Rencananya akan ditarik 1 saluran Speedy unlimited ke Finna Golf, untuk kemudian di-split ke dua terminal PC, untuk mendemokan akses Speedy. Nantinya, peserta turnamen, pengunjung, atau yang sekedar penggembira, bisa mencoba-coba browsing gratis di sana. Anda yang berniat sekedar jalan-jalan pun bisa mampir ke counter kami. Bu Fanny -GM Finna Golf- pernah mengatakan, bahwa beliau bercita-cita menjadikan Finna Golf bukan semata-mata tempat untuk golf saja. Jadi, kalo pengin sekedar jalan-jalan, boleh juga doong.

O ya, lokasinya di depan restoran Spike Bar, yang berada di sebelah bawah-belakang resepsionis. Kata Bu Erly, Marketing Manager Finna, kami dapat tempat di samping panggung. Jadi, selamat jalan-jalan, dan mampir ke counter kami.

No comments: