05 July 2007

Kredit HP Flexi di KOPEGTEL Pandaan

Saya barusan ke Toko KOPEGTEL Pandaan, KOPPANDA, yang berada di belakang Plasa TELKOM Pandaan. Rencana mau cari-cari HP Flexi yang bisa untuk WAP dan modem internet. Soalnya, yang saya punya tidak bisa digunakan sebagai modem internet. Eh, ternyata bisa beli secara kredit. Waah, teman-teman saya di Pandaan harus tau nih, pikir saya. Maka, inilah press release dari saya : untuk karyawan perusahaan-perusahaan di Pandaan, terutama yang sering saya kunjungi, bisa ikutan ambil kredit HP di KOPPANDA.

Daftar harga cash dan kredit HP-nya, silakan klik gambar di atas. Untuk informasi mengenai HP lainnya, silakan hubungi Mas Parlan/Soni di KOPPANDA, di telepon 639798.

Tunggu dulu, ada tambahan dari saya. Setiap HP yang diambil secara kredit, akan diberikan gratis 1 nomor flexi classy (paskabayar), gratis abonemen selama 1 tahun. Wauw ...

Syarat-syaratnya gampang kok, yaitu :
1. Isi form kredit dan form registrasi flexi classy (bermaterai Rp 6.000).
2. Serahkan fotokopi KTP dan Kartu Karyawan (keplek).
3. Minimal pengambilan kredit adalah 5 HP untuk satu perusahaan.
Ditambah lagi, yang boleh ambil kredit adalah yang bekerja di sekitar Pandaan saja (ya jelas dong).

Karena kemampuan KOPPANDA dalam memberi kredit ini terbatas, mari segera daftarkan diri Anda dan teman-teman sekerja untuk mendapatkan fasilitas ini. Segera hubungi saya di 7722588, saya akan kunjungi Anda.

7 comments:

Anonymous said...

Pak ada koreksi sedikit. untuk NEXIA 910 sudah habis, diganti dengan NEXIAN 960. Harga cashnya lebih murah, yaitu Rp. 575.000,-

KOPPANDA

Anonymous said...

Terima kasih mas Soni infonya.
O ya, sampai saat ini sudah 7 orang yang berencana mengajukan kredit HP.

adit said...

ini di daerah mana ya pak?? saya minat

suryawan said...

pengen banget nich, emang type apa yg cepet buat internetan yg di connectkan dg laptop?

chy_chy said...

kl mo kredit hp nokia n9i gmn ? ato hp lain yang sejenis layar sentuh, bisa ta..??? trus syaratnya apa ??

Anonymous said...

lo kredit samsung galaxy ace 2 brapa boz..

ayiep gitariz said...

lo kredit samsung galaxy ace 2 brapa boz..