27 June 2007

Tempat yang Nyaman untuk Makan Siang

Acara istirahat siang adalah acara favorit kita, setelah mulai pagi bersibuk-sibuk di tempat kerja. Salah satu dari acara 'inti' dari istirahat siang adalah tentu saja makan siang. Ke mana Anda biasanya makan siang bersama teman sekerja?

Ada banyak tempat yang enak untuk acara makan siang di Pandaan, mulai dari yang parkirannya penuh mobil-mobil mewah hingga yang parkirannya penuh sepeda motor dan mobil-mobil box. Mulai dari RM Cianjur, Nusa Dua, Kartika Sari, Bale Air, Parahyangan, Sri, Bu Kris, Siti R, Mojorejo, Karang Jati, Rawon Nguling, Rindang Alam, Surya, Indra, KFC Taman Dayu, Food Terrace Taman Dayu, hingga Ayam Goreng Pak Sholeh, Nasi Pecel Sukun, Warung Biru deket patung sapi, Rujak Cingur depan Masjid At-Taqwa, dll.

Nah, untuk Food Terrace, barangkali belum banyak diketahui. Terutama oleh Anda yang memiliki waktu istirahat yang terbatas, atau mungkin sudah tersedia kantin di perusahaan untuk keperluan makan siang. Saya sendiri telah beberapa kali makan siang di sana. Dalam beberapa kesempatan, pas ada temen yang datang dari Malang atau Surabaya, hampir pasti selalu saya ajak ke Food Terrace. Kesannya, katanya lumayan menyenangkan, sejuk, viewnya bebas, pilihannya juga sangat banyak, mulai dari soto lamongan, soto madura, nasi padang, lalapan, nasi goreng, gado-gado, rawon, sate, dll. Dan yang lebih menarik, mungkin tidak seperti yang Anda duga, ternyata di sana harganya cukup murah. Kayaknya alasan terakhir ini yang membuat saya suka untuk ke sana, he he he.

Hanya saja, karena tidak semua meja dan tempat duduk diberi tenda, kadang menu makanan kita jadi berubah, karena ketambahan guguran daun trembesi/munggur yang tumbuh subur menaungi area food terrace. Ini justru peluang, Anda yang ingin promo di sana, bisa memberikan tenda kafe berlogo perusahaan untuk melengkapi meja-meja yang belum bertenda (mungkin lho ya...).

Kalo saat istirahat siang Anda ke sana, akan Anda jumpai teman-teman dari beberapa perusahaan lain di sekitar Pandaan. Dari Sampoerna, Berlina, Aqua, Schering Plough, Gudang Garam, Sorini, dan tentu saja Taman dayu sendiri. Dan, akan lebih ramai lagi kalo pas malam Minggu.

Oke, silakan mencoba ...

3 comments:

Anonymous said...

Oi, achei teu blog pelo google tá bem interessante gostei desse post. Quando der dá uma passada pelo meu blog, é sobre camisetas personalizadas, mostra passo a passo como criar uma camiseta personalizada bem maneira. Até mais.

Lia said...

hmmm... menarik nih Food Terrace-nya. Boleh tau alamat ato ancer2nya Mas? Makasih ya...

Anonymous said...

@ lia : Gerbang Taman Dayu (yang ada KFC Gaudi Tower), masuk sekitar 200 meter, kanan jalan, ada tenda2.