20 June 2007

Kuis Berhadiah 1 Set Bulpen TELKOM

Saya punya satu set bulpen, gantungan kunci, dan namecard box berlogo TELKOM (silakan klik gambar di samping). Hanya saja, karena tinggal satu-satunya, saya bingung mau saya berikan ke siapa. Setelah saya pikir-pikir, akhirnya saya punya ide untuk membuat kuis saja di blog Pandaan View. Barang siapa bisa menjawab dengan tepat pertanyaan saya, maka akan saya persembahkan hadiah seperti pada gambar di atas. Pertanyaannya adalah : Sebutkan 3 jenis layanan Speedy beserta tarifnya. Jawaban bisa Anda cari di blog ini, atau http://www.telkomspeedy.com/ .

Syarat peserta kuis :
1. Bekerja di salah satu perusahaan di area Pandaan dan sekitarnya.
2. Punya alamat email.

Jawaban dikirim melalui email ke : andisusena@telkom.net. Sertakan juga identitas pribadi (Nama, perusahaan, no telp) di dalam email yang dikirim.

Pemenang akan diumumkan pada Hari Senin, 25 Juni 2007, di blog ini dan hadiahnya akan saya antar sendiri ke alamat pemenang.

4 comments:

Anonymous said...

Info : aampai pagi ini (06:15), yang menjawab kuis baru 4 orang.

Anonymous said...

Kapan nih pengumuman pemenangnya? tanggal 25 kan? atau mundur karena ijin dari depsos belum keluar he3x. :)

Anonymous said...

Sudah saya umumkan di posting terbaru hari ini, 25 Juni 2007. Terima kasih banyak atas partisipasinya.

bdsm erotic stories with nime pictures said...

She tells me to hang up the phone. What would your friends at school say if they found out.
beastiality stories free
free sister taboo sex stories
preteen gay stories
free stories about erotic sex
indian fuck stories
She tells me to hang up the phone. What would your friends at school say if they found out.